Blusukan ke Setiabudi, Djarot Disambut Spanduk Penolakan

Selasa, 17 Januari 2017 - 18:05 WIB
Blusukan ke Setiabudi, Djarot Disambut Spanduk Penolakan
Blusukan ke Setiabudi, Djarot Disambut Spanduk Penolakan
A A A
JAKARTA - Calon Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat melakukan blusukan ke Kampung Jawa, Kelurahan Karet, Kecamatan Setiabudi hari ini. Saat datang, Djarot disambut dengan tiga spanduk penolakan yang dibentangkan warga.

Ada sekitar 10 orang yang menyebut diri mereka warga Setiabudi membentangkan spanduk penolakan. Tulisan di spanduk itu, dua diantaranya "Tidak ada tempat bagi Penista Agama di Setiabudi" dan "Warga Setiabudi Menolak Gubernur Kafir".

Kejadian ini pun membuat puluhan aparat kepolisian langsung memperketat penjagaan terhadap Djarot. Mendapati hal tersebut, Djarot tampak tak terpengaruh. Djarot hanya melambaikan tangan ke warga yang menolaknya.

Ia juga santai melewati mereka untuk menuju lokasi blusukannya. Sementara para relawan yang mendampingi Djarot, raut mukanya sudah terlihat tegang meski beberapa polisi menenangkan relawan.

Menanggapi adanya penolakan tersebut, Djarot mengatakan sekelompok warga tersebut bukan menghadangnya. Mereka hanya menyampaikan aspirasinya saja.

"Bukan menghadang. Ya biarkan saja. Kita mah santai saja. Lagian sebagian warga mendukung kita kok," kata Djarot di lokasi, Selasa (17/1/2017).??<
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5259 seconds (0.1#10.140)