Ahok Tak Setuju 'Surga Dunia' Alexis Ditutup

Senin, 16 Januari 2017 - 22:02 WIB
Ahok Tak Setuju Surga Dunia Alexis Ditutup
Ahok Tak Setuju 'Surga Dunia' Alexis Ditutup
A A A
JAKARTA -

Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) meradang ketika ditanyakan mengenai rencana penutupan Hotel Alexis. Menurut Ahok, dirinya tetap menggunakan aturan yang ada terkait penutupan hiburan malam. Penutupan hanya bisa dilakukan jika tempat hiburan malam kedapatan dua kali tersangkut barang haram narkotika.

"Engga ada rencana penutupan. Saya sampaikan semua tempat hiburan kalau ada ketahuan narkoba dua kali saya tutup. Saya ga peduli namanya apa. Kalo terbukti melanggar kita tutup. Begitu saja. jadi adil," kata Ahok di Cibubur, Jakarta Timur, Senin (16/1/2017).

Terdakwa kasus penistaan agama itu menyebut jika tidak bisa disamakan antara Alexis dengan prostitusi Kalijodo Jakarta Barat. "Kalijodo kasus beda dong makanya saya bilang penyesatan gini tahu enggak, kalijodo ini kan pelanggaran banyak, perempuan diperjualbelikan, enggak bisa keluar, ada judi lagi, jalur hijau," kata Ahok.

Ahok menyebut jika diskotek Stadium dan Miles resmi, tapi karena ada narkoba sehingga ditutup. "Katanya stadium mau ganti nama de legend, saya kasih enggak, enggak. Alexis atau apapun terbukti main ya tutup," kata Ahok.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6929 seconds (0.1#10.140)