alexa snippet

Tidak Blusukan, Ahok Lakukan Persiapan Jelang Debat Publik

Tidak Blusukan, Ahok Lakukan Persiapan Jelang Debat Publik
Basuki T Purnama (Ahok). Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Menjelang debat publik yang diselenggarakan KPU DKI, Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) mengaku tidak akan menjadwalkan kegiatan kampanye atau blusukan untuk hari ini.

"Enggak keburu (blusukan)," kata Ahok kepada wartawan di Jakarta, Jumat (13/1/2017). Ahok menjelaskan jika ia tengah mempersiapkan data. Terlebih terkait angka-angka yang akan dijelaskan oleh paslon nomor urut dua itu.

"Persiapan data-data yang diperlukan terutama bicara angka-angka. Karena visi misi program kami semua terukur dan ada angkanya. Saya perlu ingat," kata Ahok.

Sementara itu, Cawagub DKI nomor urut tiga, Sandiaga Uno punya cara lain untuk mempersiapkan debatnya hari ini. Dilihat dari akun resmi instagram @sandiuno, Sandiaga terlihat tengah direkam bermain basket di suatu lapangan.

"Saya Sandiaga Salahuddin Uno, nanti malam debat pertama dari KPU DKI, kita akan pastikan debatnya menarik. Dan ini cara saya untuk menyiapkan debat supaya menarik dan full of energy," kata Sandiaga dalam video yang ia unggah satu jam yang lalu.



(ysw)
views: 2.861
loading gif
Top