Tertangkap, Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Ciputat

Jum'at, 25 November 2016 - 11:02 WIB
Tertangkap, Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Ciputat
Tertangkap, Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Ciputat
A A A
TANGERANG SELATAN - Seorang pelaku pencuri kendaraan bermotor diringkus warga usai terjatuh dari kendaraannya di Jalan Masjid Alqosiun, RT 01 RW 02, Cipayung, Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (25/11/2016) dinihari.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, awalnya beberapa orang warga, yakni Apriandi (24), Aji (20) dan Apri (24) tengah berjalan disekitar Masjid Alqosiun sekitar pukul 02.00 WIB. Lalu tiba-tiba tak jauh dari mereka, ada seorang pengendara sepeda motor terjatuh akibat melaju dengan sangat kencang.

Ketiga remaja itu pun berupaya membantu pengendara itu. Saat ditolong, ternyata salah seorang warga mengenali motor yang dikendarai oleh pria tersebut adalah milik tetangganya.

"Ketika ditanya oleh warga tentang motor itu, pelaku langsung kabur membawa sepeda motornya, lalu warga pun mengejar beramai-ramai," kata Kepala Bagian Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri.

Karena panik dikejar warga, pelaku yang memacu kencang sepeda motornya tak sadar jika di Gang TK Bunga Mawar ada pagar tembok, lalu menabraknya hingga terjungkal ke tanah.

"Warga berhasil meringkusnya dan membawa ke pos RW setempat, lalu pelaku sempat diarak ke Jalan Raya Dewi Sartika," ungkapnya.

Beberapa warga yang emosi sempat memberikan bogem mentah kepada pelaku, hingga akhirnya pria yang belum diketahui identitasnya itu tak sadarkan diri.

"Saat polisi tiba di lokasi, pelaku sudah tak sadarkan diri. Kemudian dibawa ke RS Kramat Jati untuk dilakukan perawatan akibat luka parah," pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5506 seconds (0.1#10.140)