Kader Romi Bentangkan Spanduk Sebut PPP Pendukung Ahok Abal-abal

Senin, 24 Oktober 2016 - 16:48 WIB
Kader Romi Bentangkan Spanduk Sebut PPP Pendukung Ahok Abal-abal
Kader Romi Bentangkan Spanduk Sebut PPP Pendukung Ahok Abal-abal
A A A
JAKARTA - Puluhan orang yang menyebut diri mereka sebagai kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang ada di wilayah Jakarta membawa dua spanduk besar dan dibentangkan di depan Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan sore hari ini.

Isi spanduk tersebut bertuliskan "Yang tidak mendukung Agus-Sylvi berarti PPP palsu". Mereka juga membawa poster-poster kecil bertuliskan dukungan terhadap pasangan Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni.

"Kami kader ingin menunjukan bahwa kami tidak terpengaruh pemimpin enggak jelas yang mendukung pasangan lain," ujar salah seorang kader, Abdulrahman Arubusman, Senin (24/10/2016).

Meski tidak bisa masuk, Abdul mengaku akan tetap mendukung dari luar Balai Sudirman hingga acara selesai. "Kita mau kasih dukungan moril ke Mas Agus dan Bu Sylviana bahwa PPP komitmen mendukung dia," ujar Abdul.

PPP sendiri terpecah menjadi dua kepengurusan. PPP kubu Romahurmuziy mendukung pasangan Agus dan Sylviana. Sementara PPP kubu Djan Faridz mendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat.

Perlu diketahui, hari ini sekira pukul 16.00 WIB, KPU DKI akan melakukan rapat pleno terbuka penetapan bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta pada Pilgub DKI 2017. Sementara esok hari akan digelar Pengundian dan Pengambilan nomor urut di JIE Kemayoran, Jakarta Pusat pada pukul 18.00 WIB.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4221 seconds (0.1#10.140)