Pejabat Polres Jakarta Pusat Kunjungi Redaksi KORAN SINDO & SINDOnews

Senin, 10 Oktober 2016 - 14:32 WIB
Pejabat Polres Jakarta Pusat Kunjungi Redaksi KORAN SINDO & SINDOnews
Pejabat Polres Jakarta Pusat Kunjungi Redaksi KORAN SINDO & SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polres Jakarta Pusat menyambangi kantor redaksi KORAN SINDO dan SINDOnews di Jalan Wahid Hasyim No 38, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat. Kunjungan ini sebagai bentuk silaturahmi Polres Jakarta Pusat.

"Media itu sudah saya anggap seperti sahabat mungkin saudara sendiri ya," kata Kasubbag Humas Polres Jakarta Pusat Kompol Suyatno di Gedung SINDO, Jakarta Pusat, Senin (10/10/2016).

Kaya Suyatno, dirinya memang suka menghadiri berbagai acara yang diadakan oleh awak media, termasuk kondangan ke kawan-kawan jurnalis. Maka itu, dia menambahkan, dirinya sudah terbiasa bergaul dengan insan pers.

"Kalau ada acara silakan undang saya. Kalau diundang saya usahakan datang dengan istri, seperti ke acara pernikahannya Bagja (Komaruddin Bagja Arjawinangun)," kata Suyatno.

Dia juga mengaku senang dengan sambutan yang diberikan oleh redaksi KORAN SINDO dan SINDOnews. Karena, dia bisa langsung mengunjungi redaksi media nasional tersebut. "Saya senang bisa silaturahmi ke sini," ujarnya.

Kedatangan Polres Jakarta Pusat itu disambut oleh Wakil Pemimpin Redaksi SINDOnews Masirom, Koordinator Liputan (Korlip) Kurnia Illahi, dan staf HRD KORAN SINDO dan SINDOnews, Januar.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6815 seconds (0.1#10.140)