KPU DKI Gelar Rapat Pleno Soal Verifikasi Pasangan Cagub

Sabtu, 01 Oktober 2016 - 11:27 WIB
KPU DKI Gelar Rapat Pleno Soal Verifikasi Pasangan Cagub
KPU DKI Gelar Rapat Pleno Soal Verifikasi Pasangan Cagub
A A A
JAKARTA - Hari ini KPU DKI menggelar rapat pleno terbuka penyerahan hasil verifikasi persyaratan bakal Cagub dan Cawagub dan penyerahan hasil pemeriksaan kesehatan pada Sabtu siang ini.

Sedianya, KPU mengundang tiga pasangan calon yang mendaftar beberapa waktu yang lalu. Akan tetapi hingga pukul 11.00 WIB, hanya terlihat Djarot Saiful Hidayat sebagai paslon dari koalisi PDIP, Nasdem, Golkar dan Hanura. Sementara Ahok tidak terlihat.

Sementara untuk kedua pasangan lainnya yaitu Anies-Sandiaga dan Agus-Sylviana tidak terlihat. Mereka hanya diwakili oleh anggota para tim pemenangan masing-masing.

Ketua KPU DKI Sumarno menjelaskan jika memang tidak wajib hadir bagi tiga pasangan calon tersebut. Namun secara resmi bakal pasangan calon kita undang.

"Kami mengundang secara resmi tapi tidak wajib hadir karena ini kan penyerahan berkas jadi bisa diwakilkan oleh timnya," katanya di Gedung KPU DKI, Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (1/10/2016).

Pantauan Sindonews saat ini rapat pleno masih terus berlangsung. Ada pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan oleh tim pemenangan kepada KPU DKI dan tengah dibahas.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8965 seconds (0.1#10.140)