Sylviana Murni: Saya Tidak Merasa Menantang Ahok di Pilgub DKI

Jum'at, 23 September 2016 - 21:26 WIB
Sylviana Murni: Saya Tidak Merasa Menantang Ahok di Pilgub DKI
Sylviana Murni: Saya Tidak Merasa Menantang Ahok di Pilgub DKI
A A A
JAKARTA - Cagub DKI Jakarta Sylviana Murni berjanji tak akan menggulirkan isu suku, agama, ras dan antargolongan (SARA) pada Pilgub DKI Jakarta 2017, khususnya untuk melawan calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Itu terlalu picik kalau sampi isunya SARA, enggak usah lah," ujar Sylviana di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (23/9/2016). Sebagai bawahan Ahok, Sylviana tidak suka disebut menantang Ahok dan Djarot Saiful Hidayat pada pesta demokrasi tahun depan.

Deputi Gubernur DKI Jakarta bidang Kebudayaan dan Pariwisata ini ā€ˇhanya mau fokus memberikan pelayanan kepada masyarakat. "Saya enggak merasa menantang. Saya bilang kita sama-sama melakukan pekerjaan yang memang kepentingan untuk rakyat. Ini kan bukan kalah menang, tapi soal dipilih," ujarnya.

Diketahui, pasangan Agus dan Sylviana baru saja dibentuk Jumat dinihari. Kepada wartawan Sylviana mengakui belum melakukan komunikasi langsung dengan pasangannya Agus Harimurti Yudhoyono anak pertama Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono terkait pencalonan. Meski begitu, pejabat eselon satu ini tak mempermasalahkan.

"Kan baru kenal, baru ngomong kemarin, jadi belum mendalami, mudah-mudahan kan semakin dekat. Biasanya saya orang yang gampang gaul, jadi cepat," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6542 seconds (0.1#10.140)