Agus-Sylvi Pulang, Anies-Sandiaga Mendaftar ke KPU DKI

Agus-Sylvi Pulang, Anies-Sandiaga Mendaftar ke KPU DKI
Cagub dari Gerindra dan PKS Anies Baswedan-Sandiaga Uno usai deklarasi di kediaman Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto.(ari sandita murti/SINDOnews)
A+ A-
JAKARTA - Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan dan politikus Gerindra Sandiaga Salahudin Uno resmi mendaftar ke KPU DKI Jakarta.  Anies-Sandiaga merupakan pasangan ketiga yang mendaftarkan diri untuk bertarung di Pilgub DKI Jakarta 2017.

Anies-Sandi datang sekira pukul 21.00 WIB diiringi kesenian Betawi marawis. Anies dan Sandi tampak senada mengenakan baju khas Betawi sadariah berwarna putih. Perbedaannya hanya kepada warna sarung yang dikalungkan di leher paslon ini.

Anies dan Sandi tampak ditemani oleh pimpinan partai PKS dan Gerindra DKI di meja pendaftaran. Mereka yang terlihat yaitu Ketua Tim Penjaringan Gerindra Syarif, Ketua DPD Gerindra DKI Mohamad Taufik dan dari DPW PKS DKI hadir Abdurahman Suhaimi

Mereka diterima oleh Ketua KPU DKI Sumarno dan para komisioner lainnya. Saat ini tengah dilakukan pengecekan terhadap berkas-berkas yang harus dipenuhi oleh Anies-Sandiaga.


(whb)
dibaca 1.036x
Top