Duet dengan Putra SBY, Sylviana Murni Dapat Restu dari Ahok

Duet dengan Putra SBY, Sylviana Murni Dapat Restu dari Ahok
Cawagub Sylviana Murni.(dok/SINDOphoto)
A+ A-
JAKARTA - Cawagub dari Koalisi Cikeas Sylviana Murni mengaku telah mengantongi izin dari Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk ikut ambil bagian menjeadi peserta Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang. Sylviana Murni saat ini masih tercatat sebagai PNS dengan posisi jabatan Deputi Gubernur DKI Bidang Pariwisata dan Kebudayaan.

Sylviana mengatakan,  Gubernur Ahok sudah merestuinya untuk maju bersama Agus Yudhoyono untuk Pilgub DKI Jakarta. "Bapak (Ahok) bilang, oh iya, kalau itu, jabatan kan dari Tuhan. Saya juga bilang, kalau ada program-program bapak yang bagus, kita akan bersama-sama menyelesaikan, di mana pun saya berada," ungkap Sylviana Murni kepada wartawan, Jumat (23/9/2016).

Selain meminta izin, lanjut Sylviana dirinya juga sekaligus mengundurkan diri sebagai anak buah Ahok. "Ya izin, minta apa ya. Secara hormat gitu lah. Kan beliau Gubernur dan guru saya. Pak, dengan dimintanya saya oleh partai, dengan ini saya minta untuk mengundurkan diri, dan Bapak (Aho) bilang iya silakan'," tambahnya.

Menurut Sylviana, statusnya sebagai aparat pemerintah tengah diurus oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD). "Saya bilang, saya akan ikuti sesuai ketentuan. Sekarang lagi disiapkan sama BKD," tuturnya.


(whb)
dibaca 5.854x
Top