Agus Yudhoyono-Sylviana Murni Kombinasi yang Pas Bagi Warga Jakarta

Agus Yudhoyono-Sylviana Murni Kombinasi yang Pas Bagi Warga Jakarta
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (PPP) Romahurmuziy mengaku pasangan Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni adalah kombinasi yang pas bagi warga Jakarta. (Ilustrasi/Sindonews)
A+ A-
BOGOR - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (PPP) Romahurmuziy mengaku pasangan Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni adalah kombinasi yang pas bagi warga Jakarta. "Hasil ini diputuskan dari berbagai faktor, inilah yang kami sampaikan, dua ini pasangan yang ideal, lulusan militer dengan kedisiplinan yang tinggi untuk mengawal jakarta. Kapasitasnya mumpuni. Seorang intelektual yang terbukti mendapatkan gelar master, saya kira ini modal dasar yang baik dengan pribadi yang santun," terang pria yang akrab disapa Romi itu, di Puri Cikeas (23/9/2016).

"Sedangkan ibu Sylviana adalah birokrat yang tangguh, akademisi, intelaktual. Pergaulannya sangat luas. Beliau memiliki banyak pengalaman," lanjut Romi.
 

Romi juga menjelaskan bahwa pasangan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni menggambarkan demografi Jakarta yang sesungguhnya.

 

"Pasangan ini merupakan kombinasi muda dan tua. Melambangkan demografi Jakarta. Agus Yudhoyono dari Jawa, Sylviana asli Betawi," ulas Romi.

 

Dia pun optimistis pasangan ini bisa membawa Jakarta lebih baik lagi. Dengan 28 kursi, pasangan Agus-Sylviana disebut memiliki harapan yang akan membawa perubahan untuk Jakarta.

 

"Kami optimistis memberikan harapan baru kepada Jakarta. Soal pengalaman memang belum mempunyai pengalaman. Tapi mereka mempunyai harapan. Dengan modal 28 kursi Insya Allah menang satu putaran," imbuh Romi.

 

"Saya tegaskan, calon sudah berbicara dengan kami soal visi dan misi bahwa Jakarta untuk rakyat bukan konglomerat. Ini niat suci agar kita mengembalikan Jakarta kepada rakyatnya," tutup Agus.


(sms)
dibaca 16.240x
Top