Dituding Khianati Ahok, Sekda: Saya Tidak Merasa Difitnah

Jum'at, 19 Agustus 2016 - 10:11 WIB
Dituding Khianati Ahok, Sekda: Saya Tidak Merasa Difitnah
Dituding Khianati Ahok, Sekda: Saya Tidak Merasa Difitnah
A A A
JAKARTA - Tudingan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) terhadap Sekda DKI Saefullah ditanggapi dingin. Sebaliknya, Saefullah merasa tidak difitnah oleh Ahok.

Seperti diketahui, sebelumnya Ahok berburuk sangka terhadap Saefullah yang dianggap memang orang di keluarahan dan kecamatan untuk memuluskannya menghadapi Pilgub DKI 2017.

"Sekarang gini saja, kan penguasanya gubernur dan wagub. Saya hanya pembantu gubernur dan wagub. Saya enggak ngerasa fitnah memfitnah, baik-baik saja," ujar Saefullah di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Jumat (19/8/2016).

Mantan Wali Kota Jakarta Pusat itu mengatakan hingga saat ini menjabat sebagai Sekretaris Daerah DKI Jakarta dilakukan demi untuk pelayanan warga DKI Jakarta.

Hal ini sekaligus bantahan Saefullah ketika dituding adalah orang yang berbahaya oleh Ahok.

"Coba aja cek lurah, camat atau siapapun ada enggak yang saya minta untuk buat gerakan pilih saya pilih saya. Bahkan saya sudah buat edaran bahwa PNS itu netral. Sesuai UU amanat di pemillukada," tukas Saefullah.

Saat ditanya apa yang membuat Ahok berbicara seperti itu, Saefullah menjawab tidak mengerti. Saefullah menjawab apa yang menjadi tugas dan menjelaskannya bukan menjawab sikap dari seorang pemimpin yang menyebut dirinya berbahaya atau menuding hal lainnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2447 seconds (0.1#10.140)