Begal Motor Tusuk Leher Korban hingga Kritis

Kamis, 18 Agustus 2016 - 19:56 WIB
Begal Motor Tusuk Leher Korban hingga Kritis
Begal Motor Tusuk Leher Korban hingga Kritis
A A A
TANGERANG - Kawanan begal motor sadis beraksi di Jalan Tanah Gocap, Karawaci, Kota Tangerang dini hari tadi. Korban yakni, Yapto (22) menderita luka tusuk di leher oleh para perampok sadis tersebut.

Kapolsek Karawaci Kompol Munir Yasi menjelaskan, peristiwa bermula saat korban bersama temannya mengendarai motor melintas di Jalan Pemakaman Tanah Gocap. Tak jauh dari Rumah Duka Boek Tek Bio, korban dihadang oleh dua lelaki tak dikenal yang mengendarai sepeda motor.

Salah seorang pelaku berusaha merampas motor korban. Perkelahian sengit pun terjadi antara korban dengan pelaku. Dalam perkelahian itu korban terdesak hingga akhirnya pelaku menusukkan obeng ke leher korban.

"Korban saat ini masih menjalani perawatan di RSUD Tangerang akibat luka tusuk di leher," jelas Munir kepada wartawan, Kamis (18/8/2016). Menurut Munir, teman korban tak berani melakukan perlawanan karena pelaku lainnya pun mengancam menggunakan senjata tajam akan membunuh.

Usai melukai korban, kawanan begal motor ini bergegas kabur membawa sepeda motor. "Kami masih menyelidiki kasus ini," ujarnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5019 seconds (0.1#10.140)