Ini Jawaban Ahok Soal #BalikinKTPGue

Jum'at, 29 Juli 2016 - 12:15 WIB
Ini Jawaban Ahok Soal #BalikinKTPGue
Ini Jawaban Ahok Soal #BalikinKTPGue
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tidak mau mempermasalahkan munculnya tanda pagar (tagar) #BalikinKTPGue di Twitter. Bahkan Ahok tidak bisa berbuat apa-apa dengan kekecewaan sebagian besar orang yang sudah memberikan KTP mereka itu.

"Ya orang mau tulis apapun silakan lah, ya mau bilang apa," ungkap Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Jumat (29/7/2016).
Mantan Bupati Belitung Timur itu malah bingung dengan orang-orang yang berkoar seperti itu. Pasalnya orang tersebut hanya mengisi form saja.

"Kalau kamu ada hastag seperti itu isi form untuk membuktikan kamu tarik-enggak tarik kapan? Kan waktu di assesment, didatangi. KTP masih di rumah dia kok, apa yang mesti dibalikin? dari dulu juga dibalikin, fotokopi doang kan," tukasnya.

Untuk diketahui hastag #BalikinKTPGue pun menjadi trending topic di Twitter. Para netizien seperti meluapkan kekecewan dengan sikap Ahok yang memilih Nasdem, Hanura dan Golkar sebagai kendaraan untuk maju pada Pilgub DKI Jakarta. Berikut sejumlah cibiran netizen di sosial media Twitter.

‏Akun @edoogawa, berkicau ama pendukung nya ga konsisten apa lagi nanti ? kaya ababil. Akun ‏@eko_gpenk, Apakah para pemujanya yg sangat memujanya kerika dia ambil jalur partai akan tetap memujanya ketika dia ambil jalur partai.

Selanjutnya akun, ‏@Membela_Rakyat, Nah loh.masih kecil udah belajar bohingin rakyat korbanya @temanAhok gak tanggung2 cing 1 juta orang. Akun ‏@adamramdani, Pemimpin itu seharusnya memberikan teladan yang baik,konsisten dan menyayangi warganya bukan mengajarkan menipu.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9700 seconds (0.1#10.140)