Jarang Sosialisasi, Yusril Kini Lebih Fokus Mendekat ke Parpol

Sabtu, 23 Juli 2016 - 15:49 WIB
Jarang Sosialisasi, Yusril Kini Lebih Fokus Mendekat ke Parpol
Jarang Sosialisasi, Yusril Kini Lebih Fokus Mendekat ke Parpol
A A A
JAKARTA - Menjelang pelaksanaan Pilgub DKI Jakarta sejumlah nama yang sebelumnya gencar melakukan sosialisasi ke masyarakat kini menghilang bak ditelan bumi. Salah satunya ialah bakal calon (Balon) Gubernur dari Gerindra Yusril Ihza Mahendra.

Yusril memiliki alasan tersendiri terkait jarangnya bersosialisasi kepada masyarakat belakangan ini. Yusril menuturkan, salah satu alasannya adalah karena posisi yang cukup baik dari hasil lembaga survei.

Sejumlah lembaga survei menempatkan Yusril berada tepat di bawah petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)."Posisi saya lumayan baik memungkinkan mengalahkan petahana," jelas Yusril kepada Sindonews saat dihubungi, Sabtu (23/7/2016).

Sehingga saat ini, lanjut Yusril, yang terpenting adalah tahapan pembicaraan atau membuka komunikasi intens dengan partai politik. Karena Yusril menyadari butuh bantuan parpol untuk maju sebagai calon gubernur nantinya.

"Kita lihat saja, Gerindra kan saya masuk di tiga nama tersebut, PDIP juga iya. Sehingga kita kembalikan kepada parpol masing-masing," ujarnya. Yusril menilai sosialisasi ke masyarakat pada akhirnya untuk menaikkan elektabilitas.

Meski sudah di posisi yang cukup baik, Yusril menyadari tetap perlu sosialisasi. "Sosialisasi berjalan terus, kemarin memang terhenti karena puasa dan Lebaran. Teman-teman di lapangan terus jalan," tukasnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4155 seconds (0.1#10.140)