Pendukung Ahok Galau, Bila sang Gubernur Pilih Parpol

Sabtu, 25 Juni 2016 - 18:28 WIB
Pendukung Ahok Galau, Bila sang Gubernur Pilih Parpol
Pendukung Ahok Galau, Bila sang Gubernur Pilih Parpol
A A A
JAKARTA - Para pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mulai galau bila sang idola lebih memilih jalur partai politik (parpol) untuk maju pada Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang. Kegalauan pendukung Ahok ini sangat wajar, apalagi mereka sudah bekerja keras mengumpulkan 1 juta KTP.

Salah satu perkumpulan bernama, Komunitas Basuki Tjahaja Purnama Mania (BATMAN) tetap menginginkan Ahok maju melalui independen."Kalau tiba-tiba Ahok maju melalui parpol akan mengganggu psikologis para pendukungnya. Dari awal Ahok itu maju melalu jalur independen, kok sekarang parpol," ungkap Ketua BATMAN, Immanuel Ebenezer di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (25/6/2016).

Immanuel mengatakan, Ahok haru konsisten di jalur independen. Namun jika Ahok di menit-menit beralih ke jalur parpol tidak akan masalah karena yang terpenting bagaimana Ahok kembali menjadi gubernur untuk periode 2017-2022.

"Kami tidak mengingkari kekuatan partai politik. Tapi bagi kami adalah bagaimana Ahok menjadi gubernur lagi. Tidak menperdebatkan independen atau parpol," tukasnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5339 seconds (0.1#10.140)