Sekda DKI Bantah Bawa Uang Rp1 Miliar untuk Masjid Luar Batang

Selasa, 03 Mei 2016 - 14:52 WIB
Sekda DKI Bantah Bawa Uang Rp1 Miliar untuk Masjid Luar Batang
Sekda DKI Bantah Bawa Uang Rp1 Miliar untuk Masjid Luar Batang
A A A
JAKARTA - Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah membantah membawa uang Rp1 miliar saat berkunjung ke Kampung Luar Batang tadi malam.

"Enggak ada itu (bawa uang), mana ada saya bawa uang tersebut," ungkap Saefullah di ruang kerjanya, Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa (3/5/2016). Mantan Wali Kota Jakarta Pusat itu menjelaskan kedatangan ketiga kalinya itu ke Luar Batang untuk mengukur baju para marbot atau petugas Masjid Luar Batang.

"Ya pemikiran saya saja, bagaimana petugas penjaga sandal, wudu, marbot dibedakan dengan jamaah. Karena ini susah membedakan. Jadi saya bawa tukang ukur baju ke sana dengan maksud mau mengukur," jelas Saefullah.

Saefullah menjelaskan nantinya baju yang nanti sudah diukur menggunakan dana Bazis. "Ya cita-cita saya seperti itu, tapi ternyata pengurus di sana bilang sama saya jangan sekarang diukur baju. Ya sudah saya pulang kalau tidak jadi ukur," tukas Saefullah.

Sebelumnya diberitakan, pengurus Masjid Luar Batang Masnyur menuturkan, selesai rapat Sekda menyampaikan keinginannya untuk meninjau Kampung Luar Batang dan Masjid Luar Batang untuk memberikan bantuan uang sebesar Rp1 miliar dan seragam bagi marbot masjid.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7681 seconds (0.1#10.140)