alexa snippet

Wali Kota Tangerang Sindir LGBT, Ini Soal Adam dan Asep

Wali Kota Tangerang Sindir LGBT, Ini Soal Adam dan Asep
Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah.(dok/SINDOnews)
A+ A-
TANGERANG - Fenomena Lesbian Gay Biseksual Transgender (LGBT) membuat Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah angkat bicara. Arief pun meminta pelaku LGBT untuk kembali ke kodratnya masing-masing.

"Allah menciptakan mahkluk-Nya berpasang-pasangan Adam dan Hawa, bukan Adam dan Asep," ungkap Arief dalam seminar kehamilan yang diadakan Dinas Kesehatan Kota Tangerang di Ruang Al Amanah Kantor Wali Kota Tangerang, Rabu (24/2/2016).

Namun demikian, sebagai kepala daerah Arief memastikan tidak membeda-bedakan perlakuan terhadap warganya. Meski begitu, secara norma adat ketimuran dan agama, penganut orientasi seksual tidak normal itu perlu mendapat pembinaan.

’’Penganut LGBT harus kembali kepada kodratnya sesuai jenis kelaminnya saat dia dilahirkan. Kalau ada yang menyimpang, ya kami siap memfasilitasi untuk melakukan pembinaan," paparnya.

Arief menambahkan, pengaruh negatif komunitas LGBT yang sudah menyebarkan poin-poin dalam propagandanya melalui media sosial bisa ditangkal bila orangtua melek teknologi.

“Anak sekarang sudah melek internet. Sementara orangtuanya belum. Makanya orang tua harus melek teknologi agar bisa mengontrol anaknya. Tapi jangan keblablasan, jadinya malah asik update status mulu, dikit-dikit cekrek, selfie mulu," ujarnya.



(whb)
dibaca 6.134x
loading gif
Top