Yusril Akan Bertarung di Pilgub DKI, Ini Respons Ahok

Rabu, 10 Februari 2016 - 00:30 WIB
Yusril Akan Bertarung di Pilgub DKI, Ini Respons Ahok
Yusril Akan Bertarung di Pilgub DKI, Ini Respons Ahok
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menanggapi santai kabar akan ikutnya Yusril Ihza Mahendra bertarung dalam Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang.

Yusril digadang-gadang akan maju sebagai salah satu calon gubernur (cagub) pada Pilkada 2017 mendatang didukung Partai Golkar dan Partai Amanat Nasional (PAN).(Baca: Gerindra Sambut Baik Yusril Maju pada Pilgub DKI 2017)

"Bagus dong, justru saya harap Bang Yusril orang hebat ini ikut," ungkap Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa 9 Februari 2016 kemarin.

Ahok menegaskan, semakin yakin banyak pejabat maupun tokoh yang ingin mencalonkan diri untuk menjadi orang nomor satu di Pemprov DKI Jakarta itu. "Kan saya bilang makin banyak orang ikut makin bagus buat orang Jakarta," tukasnya.

Untuk diketahui Pilgub DKI Jakarta akan digelar tahun depan. Sejumlah nama telah disebut akan bertarung memperbutkan kursi nomor satu di Pemprov DKI Jakarta.

Nama-nama seperti, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, pengusaha Sandiaga Uno, mantan Menpora Adhyaksa Dault santer akan bertarung pada Pilgub DKI. Dari sejumlah parpol di Jakarta, baru Partai Gerindra yang sudah membukan tahapan penjaringan bakal Cagub DKI Jakarta. (Baca: Ridwan Kamil & Anak Benyamin S Masuk Bakal Calon Gubernur DKI)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0191 seconds (0.1#10.140)