Biker Pemukul Polisi di Palmerah Seorang Wartawan

Selasa, 05 Januari 2016 - 23:01 WIB
Biker Pemukul Polisi di Palmerah Seorang Wartawan
Biker Pemukul Polisi di Palmerah Seorang Wartawan
A A A
JAKARTA - Pengendara motor (biker) yang memukul petugas kepolisian Senin malam lalu di Jalan Palmerah Selatan, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat, ternyata seorang wartawan. Petugas kepolisian itu dipukul karena menegur biker berinisial HR (28) yang menyalahi arah lalu lintas.

Dari data petugas kepolisian, HR (28) berprofesi sebagai seorang wartawan dari media online. "Saat ditangkap anggota yang lain, dia (HR) bilang, 'saya wartawan'," kata Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang Kompol Mustakim kepada wartawan, Selasa (5/1/2016).

HR sempat bersitegang dengan petugas kepolisian yang akan menangkapnya. "Itu polisi sudah kamu gebukin," kata Mustakim mengutip perkataan petugas saat menangkap HR.

Saat ini pelaku telah dibawa ke Polda Metro Jaya untuk diperiksa. Selain itu, kartu identitas milik pelaku serta sepeda motor dengan nomor polisi B 3570 NVJ turut diamankan sebagai barang bukti. (Baca: Tegur Biker Nakal, Polisi Dipukul Hingga Tersungkur)

Sebelumnya diketahui, IR memukuli anggota Patwal Ditlantas Polda Metro Jaya Brigadir Sulikan, Senin 4 Januari 2016 malam sekitar pukul 22.00 WIB. IR memukul Sulikan lantaran tak terima ditegur Sulikan. IR ditegur karena melawan arus saat mengendarai sepeda motor di perlintasan rel kereta api Palmerah.

Meski mencoba melarikan diri, akhirnya IR ditangkap oleh seorang anggota kepolisian lain yang saat itu sedang bertugas di lokasi. (Baca: Begini Modus Pencurian Bagasi di Bandara Soetta)
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8172 seconds (0.1#10.140)