104 Mobil Hias Ikuti Karnaval Kampanye Damai di Tangsel

Minggu, 20 September 2015 - 15:14 WIB
104 Mobil Hias Ikuti Karnaval Kampanye Damai di Tangsel
104 Mobil Hias Ikuti Karnaval Kampanye Damai di Tangsel
A A A
TANGERANG SELATAN - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar Karnaval Kampanye Damai pagi tadi. Kampanye damai itu dimulai dari Lapangan Tanah Merah, Pondok Aren, Tangsel.

Ketua Pokja Kampanye KPU Kota Tangsel Badrussalam mengatakan, jumlah kendaraan masing-masing pasangan calon sebanyak 33 kendaraan roda empat.

"Semua ada 104 mobil yang berangkat dari, PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan), PPS (Panitia Pemungutan Suara), dan KPU berjumlah 15 mobil," ujarnya di lokasi, Minggu (20/9/2015).

Seluruh pasangan calon yang maju di Pilkada Tangsel juga ikut dalam karnaval tersebut. Rute yang dilewati adalah Graha Raya, Alam Sutera, Jalan Raya Serpong, dan menuju ke Taman Kota II Taman Tekno Serpong.

Berdasarkan pantauan, Li Claudia Chandra calon dari nomor urut 1 tampak menggunakan mobil Jeepnya. Wanita keturunan Cina yang akrab disapa Alin itu mengambil titik start Karnaval Kampanye Damai di Lapangan Tanah Merah, Pondok Aren.

Seperti biasa, dengan menggunakan baju putih, topi putih, ditambah dengan kacamata hitam yang digunakannya, Alin berdiri sambil melambai tangannya ke arah masyarakat Tangsel.

Para pendukung Paslon nomor urut 1 ini pun tak hentinya berteriak "Pilih Nomor 1" sepanjang rute perjalanan karnaval sampai pada titik pusat Karnaval yakni di Taman Kota II Taman Tekno.

Sedangkan Elvier Ariadiannie Soedarto Poetri Cawalkot Nomor urut 2 mengikuti kampanye damai dengan menggunakan hiasan layaknya singgasana. Dia di atas mobil pickap Elvier tampak terlihat seperti seorang putri kerajaan.

Dengan menggunakan baju kebaya putih serta kerudung dan rok berwarna krem Partai Hanura, Elvier duduk dengan mengumbar semangat dan senyum kepada para pendukungnya seraya memegang bendera bertuliskan "2 Arsid-Elvier".

Para pendukung Nomor urut 2 ini juga yakin jika jagoannya akan menang di Pilkada mendatang dan mengingatkan kepada masyarakat Tangsel untuk tidak salah pilih.

Sedangkan, Benyamin Davnie disambut meriah para pendukungnya di lokasi start Karnaval Kampanye Damai Lapangan Tanah Merah, Pondok Aren, Minggu (20/9).

Benyamin pun turut meladeni para pendukung setianya yang ingin berselfie ria, sambil menunggu pelepasan Karnaval Kampanye Damai dimulai.

Berbeda dengan pasangan calon lain, Paslon nomor urut tiga ini disambut oleh para pendukungnya disetiap sudut jalan, baik dipinggir trotoar, pertigaan, bahkan perempatan. Para pendukung Airin-Ben ini bersiap siaga menunggu jagoannya melintasi rute Karnaval yang sudah ditentukan.

Berdiri di atas mobil, Benyamin menanggapi semarak seruan pendukungnya dengan menunjukkan tiga jarinya yang berarti nomor 3 Pasangan Airin-Ben.

PILIHAN:

Kepsek dan Guru SDN 07 Pagi Terancam Dipecat
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4599 seconds (0.1#10.140)