Salami Tamu Undangan, Airin Minta Didoakan

Senin, 27 Juli 2015 - 15:31 WIB
Salami Tamu Undangan, Airin Minta Didoakan
Salami Tamu Undangan, Airin Minta Didoakan
A A A
TANGERANG SELATAN - Bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany menyalami tamu undangan yang datang dalam acara deklarasi dirinya dan Benyamin Davnie. Adik ipar Ratu Atut Chosiyah itu juga meminta doa kepada seluruh hadirin.

"Mohon doanya ya, berjuang lagi nih," kata Airin kepada tamu undangan sambil berjabat tangan di Universitas Terbuka Convention Centre (UTCC), Pondok Cabe, Tangsel, Senin (27/7/2015).

Para tamu undangan yang hadir mayoritas dari perwakilan partai politik (parpol). Tidak hanya perwakilan parpol, Airin juga menyalami semua tamu undangan yang tidak berasal dari partai.

Sambil terus menyalami para tamu undangan, Airin juga kerap mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan. "Makasih ya, makasih doanya," ucapnya.

Selain pasangan Airin dan Benyamin, pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel lainnya, Ikhsan Mojo dan Li Claudia Chandra, juga akan mendeklarasikan diri mereka hari ini.

Sementara itu, pasangan lainnya, Arsyid dan Intan Nurul Hikmah akan mendeklarasikan diri besok.

Namun, Arsyid-Intan Nurul Hikmah dikabarkan batal deklarasi karena DPC PDIP Kota Tangsel mengaku belum mendapatkan surat rekomendasi dari DPP.

PILIHAN:

Jika Tak Dapat Parpol, Airin Ungkap Rencana Independen


Strategi Airin untuk Bertahan di Kursi Tangsel 1

Datangi Kantor Wapres, Wali Kota Airin Wawancara JK
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5470 seconds (0.1#10.140)