Korban Bus Transjakarta Masih Tunggu Tanggung Jawab PT JMT

Selasa, 23 Juni 2015 - 17:36 WIB
Korban Bus Transjakarta Masih Tunggu Tanggung Jawab PT JMT
Korban Bus Transjakarta Masih Tunggu Tanggung Jawab PT JMT
A A A
JAKARTA - Korban tabrakan bus Transjakarta yang dirawat di ruang ICU RS Jakarta Medical Center (JMC), Joni Hartoni (45) masih menunggu tanggung jawab dari operator bus Trasnajakarta PT Jakarta Trans Metropolitan (JTM). Kemungkinan biaya pengobatan Joni menghabiskan Rp150 juta namun baru diberi Rp5 juta oleh PT JMT.

Rekan kerja korban, Khairulrafli (27) mengatakan, dia datang ke RS JMC untuk menjengul sahabatnya itu yang hingga kini masih dirawat di ruang ICU lantaran menderita patah tulang yang parah di bagian kaki kiri, bahu, dan tulang rusuknya.

Korban yang bekerja sebagai supervisor Laboratorium Parahita Diagnostic Center itu harus menjalani operasi. Hanya saja, operasi belum dapat dilakukan lantaran ada cairan di bagian perutnya.

"Sekarang sih sudah bisa berbicara ga kaya kemarin. Iyah mau dioperasi, tapi operasinya belum dilakukan karena ada cairan di bagian perutnya, cairan itu harus di keluarkan dahulu‎," paparnya.

Menurutnya, pada Senin 22 Juni kemarin perwakilan PT JTM datang menjenguk Joni, mereka pun memberikan biaya sebesar Rp5 juta. Hanya saja, sampai saat ini, pihak PT JTM belum ada pembicaraan mengenai jaminan biaya penuh pengobatan dan perawatan rekannya selama di RS JMC tersebut.

"Perwakilan dari busway sudah datang kemarin. Biaya dari mereka baru dikasih Rp5 juta untuk pegangan istri korban saja dulu, sedangkan total biaya pengobatan sekitar Rp150 juta. Jadinya ‎biaya sementara masih ditanggung kantor. Mudah-mudahan tidak lepas tanggung jawab yah," tutupnya.

PILIHAN:

Ajaib, Ibu Hamil Korban Bus Transjakarta Hanya Alami Lecet

Kecelakaan Bus Transjakarta di Mampang, 2 Pemotor Kritis

Ini Kronologis Kecelakaan Mengerikan Bus Transjakarta di Mampang
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5374 seconds (0.1#10.140)