PT JIExpo Yakin Tak Ada PRJ Tandingan

Selasa, 26 Mei 2015 - 05:15 WIB
PT JIExpo Yakin Tak Ada PRJ Tandingan
PT JIExpo Yakin Tak Ada PRJ Tandingan
A A A
JAKARTA - PT Jakarta International Expo (JIExpo) merasa yakin tidak akan ada Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) tandingan seperti tahun lalu. PT JIExpo mengklaim telah berkoordinasi dengan Gubernur DKI Jakarta untuk pelaksanaan even tahun ini.

Marketing Director PT. JIExpo Ralph Scheunemann memastikan kali ini tidak akan ada PRJ tandingan di kawasan Monas. Sebab menurut dia, PT JIExpo sudah berkoordinasi dengan Gubernur untuk mengadakan even tahunan terbesar.

Hal ini dikuatkan dengan adanya shuttle bus dari halte Landasan Pacu Timur Kemayoran. Di mana pengunjung akan dijemput oleh armada Jakarta Fair. Sehingga pengunjung yang menggunakan Transjakarta tidak usah menggunakan ojek atau pun bajaj.

Selain di Landasan Pacu Timur, shuttle bus juga disediakan di Stasiun Kemayoran, Stasiun Juanda dan Kawasan Monas. Ralph berharap dengan adanya bus pengumpan ini masyarakat tidak lagi menggunakan kendaraan pribadi.

Sebab hingga kini pihaknya mengaku tidak bisa mengatur ormas yang menggunakan lahan untuk dijadikan lahan parkir. Ralph menjelaskan setiap weekend 8.000 mobil dan 10.000 motor memadati lahan parkir resmi yang disediakan panitia.

Lebih lanjut Ralph mengatakan, tahun ini pihaknya menyediakan 5 unit mobil dan 38 motor untuk hadiah grandprize. Artinya setiap hari akan ada motor yang dihadiahkan kepada pengunjung yang beruntung.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4388 seconds (0.1#10.140)