Warung Kelontongnya Disatroni Begal, Emak-emak Ini Histeris

Kamis, 19 Januari 2023 - 11:16 WIB
loading...
Warung Kelontongnya Disatroni Begal, Emak-emak Ini Histeris
Seorang ibu rumah tangga Lilis Rahmayani (44) shock dan histeris setelah warung kelontongnya di Bekasi disatroni kawanan begal bersenjata tajam.Foto/Tangkapan Layar/IG @bekasi.terkini
A A A
JAKARTA - Seorang ibu rumah tangga Lilis Rahmayani (44) shock dan histeris setelah warung kelontongnya disatroni kawanan begal bersenjata tajam. Meski para pelaku gagal membawa kabur barang berharga, Lilis histeris lantaran ditodongkan celurit oleh para pelaku.

Dikutip dari akun Instagram @bekasi.terkini, peristiwa ini terjadi pada Rabu, 18 Januari 2023 malam di Kampung Pamahan RT 03/02, Desa Sumberurip Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi.

Kapolsek Pebayuran AKP Ani Widayati mengatakan, pada pukul 20.00 WIB korban bersama anaknya hendak menutup warung kelontong tersebuut. Tiba-tiba datang lima pelaku yang mengendarai dua sepeda motor.

"Satu pelaku turun menganyunkan celurit ke arah korban dengan maksud untuk mengambil motor milik korban," kata Ani.
Pelaku, lanjut Ani, berniat mengambil motor korban yang kunci masih menggantung di kendaraan bermotor tersebut. Ani menuturkan, saat pelaku hendak membawa kabur motor tersebut, korban melawan dengan cara melempar kardus berisi makanan ringan ke arah pelaku.

Tak itu saja, korban juga menendang sepeda motor tersebut hingga terjatuh."Sepeda motor korban yang dinaiki pelaku terjatuh. Begitu pun celurit yang dibawa pelaku juga terjatuh," tuturnya.

Sejumlah warga yang melihat kejadian ini pun bergegas berdatangan ke arah warung korban. Hal ini membuat panik para pelaku yang langsung melarikan diri.

"Kami masih menyelidiki kasus ini dan telah meminta keterangan sejumlah saksi. Barang bukti senjata tajam milik pelaku telah diamankan," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2248 seconds (0.1#10.140)