Cek TKP, Polisi Buru Jambret Modus Ban Bocor di Bekasi

Selasa, 17 Januari 2023 - 20:30 WIB
loading...
Cek TKP, Polisi Buru Jambret Modus Ban Bocor di Bekasi
Dua perempuan yang merupakan nasabah bank menjadi korban penjambretan dua pelaku di Pekayon, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.Foto/Tangkapn Layar/Istimewa
A A A
BEKASI - Polisi menyelidiki kasus aksi penjambretan bermodus ban bocor yang terjadi di wilayah Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan saksi.

“(korban) sudah buat laporan, baru laporan. Sudah kita cek ke TKP, saat ini penyelidikan,” kata Kanit Reskrim Polsek Bekasi Selatan Iptu Haryono, Selasa (17/1/2023).

Hanya saja, Haryono belum dapat memastikan apakah modus gembos ban itu dilakukan. Hal ini menyusul laporan korban yang mengaku ban gembosnya terjadi ketika saat korban berada di sebuah Bank.

“Nah kita tidak tahu apakah di ikuti apa gimana, nanti kalo pelaku sudah ditangkap baru tahu modusnya seperti apa,” tuturnya.

Polisi juga belum bisa menentukan berapa pelaku yang diduga terlibat dalam aksi ini. Dia hanya mengatakan polisi tengah menyelidiki kasus ini. ”Pelaku yang tahu korbannya, jadi sesuai keterangan korban. Artinya saat ini kita sudah datangi TKP dan lidik,” tutupnya.

Seorang nasabah bank menjadi korban penjambretan di depan rumahnya di Pekayon, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Uang tunai sebesar Rp15 juta yang baru saja dicairkan di bank dirampas paksa para pelaku.



Aksi penjambretan tas berisi uang Rp15 juta ini terekam kamera CCTV dan viral di media sosial. Rekaman CCTV ini diunggah akun Instagram @bekasi_24_jam.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2116 seconds (0.1#10.140)