Diikuti hingga ke Rumah, Nasabah Bank di Bekasi Dijambret Rp15 Juta Raib

Selasa, 17 Januari 2023 - 08:27 WIB
loading...
Diikuti hingga ke Rumah, Nasabah Bank di Bekasi Dijambret Rp15 Juta Raib
Dua perempuan yang merupakan nasabah bank menjadi korban penjambretan dua pelaku di Pekayon, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.Foto/Tangkapn Layar/Istimewa
A A A
JAKARTA - Seorang nasabah bank menjadi korban penjambretan di depan rumahnya di Pekayon, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Uang tunai sebesar Rp15 juta yang baru saja dicairkan di bank dirampas paksa para pelaku.

Aksi penjambretan tas berisi uang Rp15 juta ini terekam kamera CCTV dan viral di media sosial. Rekaman CCTV ini diunggah akun Instagram @bekasi_24_jam.

"Detik-detik seorang nasabah bank menjadi korban jambret di rumahnya Delta Pekayon, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi," tulis akun tersebut dikutip SINDOnews pada Selasa (17/1/2023).

Informasi dari akun tersebut peristiwa itu terjadi pada Senin, 16 Januari 2023 kemarin. Dua korban yang merupakan perempuan baru saja mencairkan uang Rp15 juta dari salah satu bank di Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi.

Salah satu kerabat korban menyebut sejak keluar dari bank, ban mobil yang ditumpangi kedua perempuan ini dalam keadaan kempis. Namun, kedua korban tetap melajukan mobilnya hingga menuju rumah.

Sesampainya di depan rumah, saat kedua korban turun salah seorang pelaku yang berpura-pura menelepon dengan cepat merampas tas berisi uang Rp15 juta tersebut. Usai merampas tas, pelaku bergegas kabur ke arah temannya yang sudah menunggu di atas motor.

Kedua korban sempat melakukan pengejaran, namun pelaku berhasil lolos. Atas kejadian ini korban sudah melaporkan kasus tersebut ke petugas kepolisian setempat.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1758 seconds (0.1#10.140)