Tukang Bangunan Tewas Terjatuh ke Lubang Lift Mal di Harmoni, Kondisi Korban Mengerikan

Selasa, 17 Januari 2023 - 17:50 WIB
loading...
Tukang Bangunan Tewas Terjatuh ke Lubang Lift Mal di Harmoni, Kondisi Korban Mengerikan
Seorang tukang bangunan ditemukan tewas terjatuh di lubang lift basement Mall Harmoni Exchange, Jalan Hayam Wuruk, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (17/1/2023). Foto: Ilustrasi/SINDONEWS
A A A
JAKARTA - Seorang tukang bangunan berinisial LN (30), ditemukan tewas terjatuh di lubang lift basement Mall Harmoni Exchange, Jalan Hayam Wuruk, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (17/1/2023). Korban ditemukan dalam kondisi sangat mengenaskan.

"Betul, ada pekerja bangunan yang tewas di dalam lubang lift. Dugaan sementara kami adalah korban terjatuh dari salah satu lantai," ujar Kapolsek Metro Gambir Kompol Binsar Sianturi.



Binsar menjelaskan, pria tersebut ditemukan pada dini hari. Saat ditemukan kondisi LN mengerikan dengan luka di kepala, parah tulang lengan, dan bola mata yang hampir lepas.

"Dari keterangan yang kita dapat dari saksi yang kita periksa ,bahwa korban saat itu hendak izin buang air. Namun korban tidak kunjung kembali hingga ditemukan sudah tewas di dalam lobang lift," terangnya.



Kanit Reskrim Polsek Metro Gambir, Kompol Andika Prasetia menambahkan, LN merupakan pekerja bangunan yang tengah membersihkan toko yang habis kontrak.

"Saat ini korban masih ada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM)," ungkapnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7456 seconds (0.1#10.140)