Remas Payudara Wanita, Predator Seksual Diamuk Warga Jaktim

Selasa, 17 Januari 2023 - 17:15 WIB
loading...
Remas Payudara Wanita, Predator Seksual Diamuk Warga Jaktim
Predator seksual nekat meremas payudara wanita di Jalan Raya Pondok Gede, Makasar, Jakarta Timur. Foto/MPI/M Farhan
A A A
JAKARTA - Seorang pelaku pelecehan seksual tertangkap massa lantaran menggerayangi korban di tempat umum. Massa langsung mengamankan pelaku lantaran mendengar teriakan korban yang meminta tolong.

Menurut korban berinisial M, peristiwa itu ketika dia hendak membeli pulsa seorang diri pada Senin 16 Januari 2023 sekitar pukul 10.00 WIB di Jalan Raya Pondok Gede, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur.

”Saya saat itu tidak sadar diikuti oleh pelaku, tiba-tiba saat selesai membeli pulsa, pelaku mendekati saya. Saat saya membalik badan ketika mau beranjak pergi dari toko pulsa, pelaku langsung merangkul dari belakang merogoh payudara,” ujar M, Selasa (17/1/2023).

Pelaku tiba-tiba mengatakan bahwa M itu cantik. Kemudian M menanyakan maksud dari tindakan pelaku tersebut, yang kemudian ditanggapi dengan meminta maaf serta berlalu begitu saja.

”Setelah merangkul, dia bilang cantik banget. Terus saya tanya, maksudnya apa? Tiba-tiba dia diam sembari melotot lalu bilang minta maaf. Karena dia pergi begitu saja, saya spontan teriak kencang sehingga dihampiri oleh warga sekitar," terang M.

Menurut M, selepas pelaku pergi begitu saja warga kemudian mengamankan pelaku. M mengaku saat selepas kejadian tersebut, ia sempat mengalami shock hingga perlu ditenangkan warga sekitarnya.

Sekadar informasi, berdasarkan unggahan @info.jakartatimur, terlihat pelaku sedang diinterogasi oleh massa atas tindakannya tersebut.

Pelaku terlihat kebingungan sembari membela dirinya seperti tidak merasa bersalah. ”Ini pelaku berlagak sakit jiwa sepertinya,” ujar salah seorang warga yang terekam dalam video tersebut.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1217 seconds (0.1#10.140)