Polisi Selidiki Video Viral Predator Seksual di Empang Kalideres

Selasa, 11 Oktober 2022 - 18:48 WIB
loading...
Polisi Selidiki Video Viral Predator Seksual di Empang Kalideres
Sebuah empang di Kalideres, Jakarta Barat, yang diduga jadi lokasi video asusila dua pria.Foto/MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya tengah melakukan penyelidikan video viral terkait aksi aksi pencabulan pria dewasa terhadap anak di bawah umur di sebuah empang dekat Rumah Sakit (RS) Mitra Keluarga Kalideres, Jakarta Barat.

”Ya, terkait dengan video viral di Kalideres saat ini pihak Polres Jakbar dari jajaran Sat Reskrim sedang menyelidiki kasus ini,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, Selasa (11/10/2022).

Baca juga: Heboh! Beredar Video Diduga Asusila 2 Lelaki di Empang Kalideres

Zulpan mengatakan Polres Jakbar telah meminta keterangan dari warga sekitar. Ia juga mengatakan, pihaknya turut serta mencari bukti lain terkait video viral pencabulan tersebut. ”Kita juga sedang mengumpulkan bukti-bukti yang lain di lapangan,” ungkapnya.



Sebuah video memperlihatkan adegan asusila dua orang laki-laki viral di media sosial pada Minggu (9/10/2022). Kejadian itu terjadi di sebuah empang dekat Rumah Sakit (RS) Mitra Keluarga Kalideres, Jakarta Barat.

Video tersebut diunggah akun Twitter @kautsarazhr1, terlihat dua orang diduga laki-laki, tengah berbuat asusila di dalam empang. Baca juga: Ini Kronologi Video Asusila Siswi SMP di Bogor Beredar di Medsos

Berdasarkan keterangan pengunggah, salah satu pelaku asusila dalam rekaman tersebut telah melakukan kejahatan seksual kepada anak-anak. ”Kejadian di deket Rs Mitra Keluarga. sepertinya korban pedofil, tolong di usut,” cuit akun @kautsarazhr1.
(ams)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2157 seconds (11.252#12.26)