Polisi Buru Guru Pembuat Liquid Sabu di Kembangan

Senin, 16 Januari 2023 - 18:43 WIB
loading...
Polisi Buru Guru Pembuat Liquid Sabu di Kembangan
Barang bukti bahan pembuatan liquid sabu yang digerebek di Jalan Melati Blok B3 Nomor 19, Perumahan Taman Meruya Ilir, Meruya Utara, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, ternyata sendiri. Foto: MPI/Dok
A A A
JAKARTA - Polisi memburu guru dari tersangka pembuat liquid sabu di Jalan Melati Blok B3 Nomor 19, Perumahan Taman Meruya Ilir, Meruya Utara, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat. Tersangka Mochammad Rafi Khairullah (22) diketahui belajar membuat liquid sabu dari seorang rekannya.



"Yang bersangkutan (tersangka) diajari secara otodidak dari rekannya yang sementara kita lakukan pendalaman, kita kejar," kata Kasubdit II Ditnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Andi Oddang, Senin (16/1/2023).

Polisi sudah mengetahui identitas dan tempat tinggal rekan Mochammad Rafi tersebut."Namanya dan posisinya sudah kita dapatkan, tinggal kita lakukan penindakan," tandasnya.

Diketahui, pengungkapan kasus sabu dalam bentuk vape dilakukan pada Sabtu (14/1/2023). Kasus ini terungkap setelah Direktorat Resnarkoba Polda Metro Jaya melakukan investigasi bersama Bidang Penindakan dan Penyidikan (P2) Bea Cukai Bandara Soekarno-Hatta (Soetta).



Berdasarkan penyelidikan, lokasi mengarah ke rumah kontrakan di Jalan Melati Blok B3 Nomor 19, Perumahan Taman Meruya Ilir.

Tim gabungan kemudian melakukan penggerebekan. Benar saja, di rumah kontrakan tersebut ditemukan bahan pembuatan liquid narkoba. Pelaku pembuat liquid sabu di rumah kontrakan itu seorang diri.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3721 seconds (0.1#10.140)