Foto Prewedding di Jalan Antasari Jaksel, Sejoli Dikeroyok Anak Motor

Senin, 16 Januari 2023 - 13:57 WIB
loading...
Foto Prewedding di Jalan Antasari Jaksel, Sejoli Dikeroyok Anak Motor
Anak motor keroyok sepasang kekasih saat prewedding di Jalan Antasari, Jakarta Selatan. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Sepasang kekasih berinisial IP dan NT dikeroyok oleh orang tak dikenal, saat melakukan foto prewedding di Jalan Pangeran Antasari, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (15/1) dini hari. Diduga pelaku pengeroyokan adalah anak motor atau geng motor.

Aksi pengeroyokan sejoli itu viral setelah diunggah akun Instagram @merekamjakarta. Tampak pasangan tersebut diketahui sedang melakukan foto prewedding, di bawah Jalan Layang Non Tol Antasari.

Dari rekaman video, korban wanita merekam aksi koboi para pemuda yang melakukan pemukulan. Ia teriak histeris di dalam video. ”Eh apa sih ini..,” teriak wanita tersebut.

Tampak juga, teman-teman korban dan warga sekitar membantu memisahkan beberapa pemuda yang melakukan pemukulan tersebut.

Kapolsek Cilandak, Kompol Wahid Key membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurutnya, korban sudah melaporkan kejadian ini. ”Ada laporan tadi malam di Polsek Cilandak, kami sedang didalami,” kata Wahid, Senin (16/1/2023).



Ia mengatakan, kasus ini sudah dalam penyelidikan pihak kepolisian dan pelaku diduga anak motor, tapi masih masih dalam penelusuran. ”Masih penyelidikan. Penyidik masih memeriksa saksi dan mengidentifikasi pelakunya,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1292 seconds (0.1#10.140)