Aksi 3 Pencuri Gasak HP, Uang Tunai hingga Tabung Gas Warga Terekam CCTV di Bekasi

Senin, 16 Januari 2023 - 01:36 WIB
loading...
Aksi 3 Pencuri Gasak HP, Uang Tunai hingga Tabung Gas Warga Terekam CCTV di Bekasi
Aksi tiga pencuri menguras isi rumah warga berupa sejumlah uang, kartu ATM, ponsel, serta dua buah tabung gas elpiji 3kg terekam CCTV di Kabupaten Bekasi. Foto/MPI
A A A
BEKASI - Aksi pelaku pencuri di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat terekam kamera CCTV. Pelaku yang berjumlah tiga orang itu kuras isi rumah warga berupa sejumlah uang, kartu ATM, ponsel, serta 2 buah tabung gas elpiji 3kg.

Dari rekaman video yang diterima, terlihat pelaku berjumlah tiga orang itu dengan ciri-ciri memakai sweater kupluk putih ditutupi dan dua lainnya memakai baju kuning diikat kepala untuk menutupi wajahnya.

Kejadian itu, berlangsung di Kampung Penombo RT. 002/008, Desa Pantai Harapan Jaya, Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi pada Minggu 15 Januari 2023 sekira pukul 02.49 WIB dini hari.

"Setelah di cek TKP, korban kehilangan berupa Hp infinik warna hitam, tabung gas elpiji 3 kg 2 buah, uang tunai Rp500 ribu, dan ATM mandiri," ujar Kapolsek Muaragembong AKP Bagus Susanto, Minggu (15/1/2023) malam.

Bagus menerangkan aksi pelaku berlangsung pada saat pemilik rumah sedang tidur, pelaku melakukan perbuatannya ini dengan cara melewati tembok belakang rumah, sehingga dia bisa mengambil barang berharga milik korban.

"Dari terekam CCTV terlihat pelaku melakukan pencurian dalam rumah ini berjumlah tiga orang yang belum diketahui identitasnya," ucapnya.

Atas kejadian tersebut, korban DF (37) mengalami kerugian hingga jutaan rupiah. Sedangkan kasus ini sedang dalam penanganan Polsek Muaragembong.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1914 seconds (0.1#10.140)