Diikuti 152 Orang, Peserta PKPA Peradi Jakbar-Ubhara Jaya Diminta Jaga Kualitas

Minggu, 15 Januari 2023 - 22:03 WIB
loading...
A A A
‎Otto Hasibuan secara virtual mengingatkan jangan bercita-cita menjadi advokat hanya demi mencari uang, mobil mewah atau harta kekayaan. "Sebab, kalau Anda menjadikan cita-cita menjadi advokat untuk mendapatkan uang berpotensi menghalalkan secara cara,” ujarnya.

Dia berpesan tingkatkan kemampuan, kualitas, profesionalisme, dan integritas karena prestasi itu yang akan menentukannya.

Wakil Rektor IV Ubhara Jaya Zahara Tussoleha Rony mengatakan, ‎peningkatan kualitas dan kemampuan diri sangat penting agar mampu memanfaatkan pesatnya teknologi yang juga menyebabkan disrupsi.

Menurut penelitian, banyak profesi akan hilang. Lima tahun lagi 60 persen profesi yang ada akan digantikan karena adanya teknologi, tapi tidak termasuk advokat.‎

“Karenanya, sambutlah tantangan ini dengan semangat dan berliterasi, belajar, dan berkembang sebagai advokat yang andal dan profesional,” katanya.

Dia mengaku bangga kepada DPC Peradi Jakbar yang terus menjaga kualitas dalam mencetak advokat sehingga selalu menjadi pilihan para calon advokat. “Ini menunjukkan kualitas dan konteks telah dipersiapkan dengan baik dan semakin baik,” ujar Zahara.

Acara juga dihadiri jajaran DPC Peradi Jakbar dan Dekan Fakultas Hukum (FH) Ubhara Jaya Slamet Pribadi‎; Ketua Bidang PKPA, Sertifikasi, dan Kerja Sama Universitas DPN Peradi Firmanto Laksana Pangaribuan, yang secara resmi menutup PKPA Angkatan XX DPC Peradi Jakbar-Ubhara Jaya.
(jon)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1592 seconds (0.1#10.140)