Gagal Beraksi, Jambret Ponsel Babak Belur Dihajar Massa di Bekasi

Minggu, 15 Januari 2023 - 01:01 WIB
loading...
Gagal Beraksi, Jambret Ponsel Babak Belur Dihajar Massa di Bekasi
Pelaku jambret ponsel berinisial MKS (26), babak belur dihajar massa usai gagal melancarkan aksinya di Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Foto: MPI/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Pelaku jambret ponsel berinisial MKS (26), babak belur dihajar massa usai gagal melancarkan aksinya di Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Warga yang geram kemudian mengikat pelaku.

"Waktu kejadian pada Sabtu 14 Januari 2023 sekitar pukul 18.10 WIB," ujar Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Chalid Thayib.

Chalid menjelaskan, awalnya korban KH (20) bersama pacarnya AF (21) sedang mengambil uang di mesin ATM di Raya Cikarang-Cibarusah, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi.



"Tiba-tiba pelaku menghampiri korban dan mengambil HP milik korban. Kemudian pelaku melarikan diri. Korban berusaha mengejar pelaku dan meneriaki maling," ucapnya.

Warga yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian membantu korban untuk mengejarnya. Alhasil, warga berhasil mengamankan pelaku dan mengikatnya dengan tali, dan diserahkan ke pos polisi Jababeka.

"Sebelum serahkan, warga yang berusaha menangkap pelaku di pinggir jalan itu sempat menghakimi pelaku dan mengikatnya," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1209 seconds (0.1#10.140)