Gantikan Zulpan, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko Resmi Jabat Kabid Humas Polda Metro

Jum'at, 13 Januari 2023 - 12:28 WIB
loading...
Gantikan Zulpan, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko Resmi Jabat Kabid Humas Polda Metro
Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko resmi menjabat sebagai Kabid Humas Polda Metro Jaya menggantikan Kombes Pol Endra Zulpan. Foto/MPI/Erfan Maaruf
A A A
JAKARTA - Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko resmi menjabat sebagai Kabid Humas Polda Metro Jaya yang baru menggantikan Kombes Pol Endra Zulpan mulai hari ini, Jumat (13/1/2023).

Trunoyudo sebelumnya menjabat sebagai Kabagpemanalis Romulmed Divisi Humas Polri. Sementara Zulpan akan menjabat sebagai Kabagjiantekpol Waketbid PPITK STIK Lemdiklat Polri.



Dalam sambutannya, Trunoyudo mengajak untuk saling bekerja sama dan berkolaborasi untuk meningkatkan dan mengembalikan tugas pokok Polri khususnya yang bersifat kepercayaan publik atau public trust.

“Mohon kita sama-sama berkolaborasi, kerja sama, untuk bagaimana mengembalikan khususnya yang bersifat public trust terkait dengan tugas pokok fungsi peran Polri ini bisa berjalan dengan baik,” ujar Trunoyudo, Jumat (13/1/2023).

“Mohon sedianya diterima sebagai warga dari media, forum Metro Jaya, ini bagian dari pada ekosistem saya bersama rekan-rekan, bersama-sama,” tambahnya.

Dijelaskannya, hal tersebut merupakan bagian dari program-program Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran dapat terealisasi bersama dalam melayani masyarakat.



“Agar bisa dirasakan sebagaimana peran fungsinya untuk harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat), melindungi, mengayomi, melayani bahkan penegakkan hukum, multitasking ini, ini dapat terealisasi oleh rekan-rekan bersama saya,” tandasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1145 seconds (0.1#10.140)