Mirip Mantan Pacar Alasan Pelaku Remas Payudara Karyawati di Koja

Kamis, 12 Januari 2023 - 11:34 WIB
loading...
Mirip Mantan Pacar Alasan Pelaku Remas Payudara Karyawati di Koja
Polisi menggelandang pelaku begal payudara berinisial R (30) (tengah) di Polsek Koja, Jakarta Utara, Kamis (12/1/2023). Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Polisi menangkap pelaku begal payudara berinisial R (30) yang beraksi di Koja, Jakarta Utara. Pelaku meremas payudara korban karyawati lantaran yang bersangkutan mirip mantan pacar .

Kanit Reskrim Polsek Koja AKP Yayan Heri mengatakan, pelaku R ditangkap usai melakukan aksinya pada Senin (9/1/2023) malam. Pelaku mengakui baru pertama kali melakukan pelecehan seksual. Bahkan, dia nekat meremas payudara korban karena mirip mantan kekasihnya.

"Baru sekali ini melakukan perbuatannya. Untuk alasannya karena mirip dengan mantan pacarnya, jadi dia melakukan itu," ujarnya, Kamis (12/1/2023).
Baca juga: Karyawati Koja Trande Mal Jadi Korban Begal Payudara di Jakut

Sebelumnya, aksi begal payudara terjadi di Jalan Kampung Bulak, Kelurahan Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara. Seorang karyawati menjadi korban begal payudara yang dilakukan pengendara motor.

Berdasarkan rekaman CCTV, aksi asusila ini terjadi di gang sempit. Pemotor memutarbalik kendaraannya lalu menghampiri pejalan kaki.

Saat dekat dengan pejalan kaki, pemotor yang mengenakan helm dan baju hitam langsung meremas dada korban hingga membuat perempuan tersebut kaget.

Usai meremas payudara korban, pelaku langsung tancap gas. Sementara, korban hanya terdiam kaget dengan hal yang menimpanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1037 seconds (0.1#10.140)