Besok, Korban Mutilasi Angela Akan Dimakamkan di TPU Kampung Kandang

Rabu, 11 Januari 2023 - 21:41 WIB
loading...
Besok, Korban Mutilasi Angela Akan Dimakamkan di TPU Kampung Kandang
Angela Hindriati Wahyuningsih (54), korban mutilasi di rumah kontrakan di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Foto/IG @shineatie
A A A
JAKARTA - Korban mutilasi Angela Hindriati Wahyuningsih akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum ( TPU ) Kampung Kandang, Jakarta Selatan, Kamis 12 Januari 2023. Sebelum dimakamkan, keluarga korban terlebih dahulu melakukan acara keagamaan di RS Polri Kramat Jati sekitar pukul 10.00 WIB.

Kakak sepupu Angela, Djodit mengatakan, pihak keluarga pun menitipkan jenazah Angela terlebih dahulu di RS Polri Kramat Jati.

"Waktunya terlalu mepet jadi kita akan laksanakan persiapan mulai besok pagi jam 7.00 WIB. Kemudian acara keagamaan jam 10.00 WIB," ujarnya kepada wartawan, Rabu (11/1/2023).

Kemudian, kata dia, dua jam kemudian jenazah Angela diberangkankan ke tempat peristirahatan terakhirnya.

"Jam 12.00 sudah berangkat ke TPU Kampung Kandang dari sini," tambahnya.



Sebelumnya, pihak keluarga akan menggelar misa requiem atau misa arwah untuk mendiang Angela Hindriati Wahyuningsih, yang menjadi korban pembunuhan disertai mutilasi di di sebuah kontrakan di Kampung Buaran, Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Berdasarkan informasi yang diterima, misa requiem akan digelar pada Selasa 10 Januari 2023 pukul 10.00 WIB di rumah duka RS Polri kramat Jati, Jakarta Timur.

Agenda juga akan dilanjutkan dengan pemakaman pada pukul 13.00 WIB di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Mohon doa dan pintu maaf untuk ketenangan mendiang dalam peristirahatannya," tulis keterangan tersebut dikutip, Sabtu 7 Januari 2023.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1112 seconds (0.1#10.140)