Pelaku Mutilasi Simpan Potongan Tubuh Angela Buat Kenang-kenangan

Senin, 09 Januari 2023 - 18:23 WIB
loading...
Pelaku Mutilasi Simpan Potongan Tubuh Angela Buat Kenang-kenangan
Angela Hindriati Wahyuningsih (54), korban mutilasi di rumah kontrakan di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Foto/IG @shineatie
A A A
JAKARTA - Jasad Angela Hindriati Wahyuningsih (54) akan disimpan selamanya oleh tersangka M Ecky Listiantho (34) jika tidak ketahuan pihak kepolisian. Jasad tersebut disimpan di dalam boks kontainer di kontrakan yang pelaku sewa di Bekasi.

”Belum ada rencana sampai dengan kapan. Iya betul (akan disimpan selama-lamanya bisa juga buat kenang-kenangan, jika tidak dibongkar polisi),” kata Kanit IV Resmob Polda Metro Jaya Kompol Tommy Haryono, Senin (9/1/2023).

Tommy mengatakan jika Ecky tak punya niat untuk membuang atau mengubur jasad Angela. Ecky menganggap sudah mengubur jasadnya dalam boks kontainer.

Namun, karena tidak muat kemudian melakukan mutilasi dan dimasukkan dalam dua boks kontainer.”Tersangka tidak berpikiran untuk mengubur atau membuang jasad di luar, dari awal memang berniat mengubur jasad korban di boks container,” ujarnya.



Diberitakan sebelumnya, Polda Metro Jaya menyampaikan bahwa identitas jasad perempuan yang dimutilasi Ecky, terkonfirmasi atas nama Angela.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi mengungkapkan, hal itu berdasarkan hasil pencocokan DNA yang dilakukan oleh Tim kedokteran RS Bhayangkara dan Laboratorium Forensik Polri.

DNA jasad korban mutilasi itu dicocokkan dengan jenazah anak Angela, yakni Anna Laksita Leialoha. Ekshumasi atau pembongkaran makam Anna di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan, berlangsung pada Kamis (5/1/2023) pukul 14.24 WIB.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2409 seconds (0.1#10.140)