Terjadi Siang Hari, Remaja Perempuan Ini Mengaku Dibegal di Bekasi

Selasa, 10 Januari 2023 - 08:23 WIB
loading...
Terjadi Siang Hari, Remaja Perempuan Ini Mengaku Dibegal di Bekasi
Seorang remaja perempuan bernama Fadilah mengaku menjadi korban begal di Kawasan Babakan Mustikajaya, Kota Bekasi. Foto/KORANSINDO/Ilustrasi.dok
A A A
BEKASI - Seorang remaja perempuan bernama Fadilah mengaku menjadi korban begal di Kawasan Babakan Mustikajaya, Kota Bekasi. Ironisnya aksi begal itu terjadi pada Senin, 9 Januari 2023 siang pukul 11.30 WIB, saat korban hendak menjemput adiknya.

Fadilah mengatakan, peristiwa itu bermula saat dirinya hendak menjemput adiknya pulang sekolah di SDN Bojongrawalumbu. Dengan mengendarai motor Honda Beat B 4336 KVB, Fadila melajukan kendaraannya seorang diri dari rumahnya di Dukuh Zamrud.

"Di sekitar Babakan Mustikajaya ada satu motor yang ditumpangi tiga orang memepet saya," katanya dikutip SINDOnews dari akun Instagram @infobekasi pada Selasa (10/1/2022).

Menurut Fadilah, salah satu pelaku memegang setang sepeda motornya dari sebelah kanan. Hal ini membuat Fadilah panik hingga akhirnya menghentikan sepeda motornya tersebut.

"Pelaku teriak minggir-minggir. Enggak ada yang nolongin saya, saya gemetaran," ujarnya. Dalam keadaan ketakutan, Fadilah pun hanya terdiam saat para pelaku merampas motornya.

Selanjutnya Fadilah menghubungi temannya untuk menjemputnya dan memberitahu orang tuanya bila baru saja menjadi korban begal. Kasus ini pun sudah dilaporkan ke Polsek Bantar Gebang, Kota Bekasi.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1786 seconds (0.1#10.140)