Diserang Begal Pakai Sajam, Pria Bekasi Ceburkan Motornya ke Sungai

Senin, 02 Januari 2023 - 16:49 WIB
loading...
Diserang Begal Pakai Sajam, Pria Bekasi Ceburkan Motornya ke Sungai
Pria Bekasi (kanan) diserang kawanan begal bersenjata tajam hingga mengalami luka-luka. Foto: MPI/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Seorang pria di Kabupaten Bekasi , diserang kawanan begal bersenjata tajam hingga mengalami luka-luka. Tak rela motornya diambil begal, korban berinisial AL (30) itu menceburkannya ke sungai.

Kejadian itu berlangsung di Jalan Raya Kampung Kempes, Desa Sukamulya, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, pada Minggu, 1 Januari 2023 sekitar pukul 03.00 WIB.



Kapolsek Sukatani AKP Wito mengatakan, kejadian bermula saat korban mengendarai sepeda motor dari Sukatani menuju Tambelang. Namun, ketika sampai di TKP korban dipepet oleh 3 orang yang tidak dikenal mengendarai sepeda motor.

"Tiba-tiba pelaku memukul lengan tangan bagian kanan korban dengan kayu sehingga korban terjatuh. Setelah terjatuh korban mengambil motor kembali dan menceburkan sepeda motornya ke sungai,"kata Wito saat dikonfirmasi, Senin (2/1/2023).



Setelah korban membuang motornya ke sungai, pelaku kembali menyerang dan membacok kepala korban. Akibatnya, korban mengalami luka di bagian kepala, kaki dan lengan sebelah kanan luka memar.



"Kemudian korban meminta tolong kepada warga setempat dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Insani Cikarang. Kemudian korban mendapatkan perawatan dan korban sekarang sudah ada di rumahnya,"imbuhnya.

Barang bukti yang diamankan polisi berupa 1 unit sepeda motor honda beat nomor polisi B 5487 FHF milik korban yang ditemukan di aliran sungai.

"Diduga pelaku berjumlah tiga orang menggunakan sepeda motor. Saat ini polisi sedang lakukan lidik,"pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1877 seconds (0.1#10.140)