Polisi Tangkap 5 Pelaku Pengeroyokan Pemuda hingga Tewas di Bekasi

Senin, 02 Januari 2023 - 16:15 WIB
loading...
Polisi Tangkap 5 Pelaku Pengeroyokan Pemuda hingga Tewas di Bekasi
Polres Bekasi Kota menangkap lima pelaku pengeroyokan yang menewaskan FH (25) di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Foto/MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Polres Bekasi Kota menangkap lima pelaku pengeroyokan terhadap FH (25) di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Korban tewas dengan luka sabetan senjata tajam pada Minggu, 1 Januari 2022.

Kasie Humas Polres Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, kelima pelaku yang ditangkap yakni, DA (18), AN (20), MR (19), ER (19), dan T (17). Kelimanya diduga melakukan pengeroyokan terhadap korban hingga meninggal dunia.

“Terjadi pengeroyokan terhadap korban, salah satu pelaku menggunakan senjata tajam jenis celurit untuk melukai korban,” kata Erna pada Senin (2/1/2023).

Menurut Erna, sejumlah barang bukti di antaranya, baju, celurit dan kartu identitas para pelaku telah diamankan. Baca: Usai Perayaan Tahun Baru, Pemuda 25 Tahun di Bekasi Tewas dengan Luka Senjata Tajam

Adapun para pelaku disangkakan dengan Pasal 170 ayat (2) dan (3) tentang penganiayaan bersama-sama hingga menyebabkan kematian. "Pelaku terancam dengan hukuman penjara maksimal 12 tahun penjara," ucapnya.

Sebelumnya, FH (25) ditemukan tewas dengan luka sabetan senjata tajam di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi tepatnya di depan Living Plaza. Pemuda tersebut diduga menjadi korban pembunuhan.

Mayat itu pertama kali ditemukan oleh petugas keamanan pusat perbelanjaan bernama Feby Aprian.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1565 seconds (0.1#10.140)