Usai Perayaan Tahun Baru, Pemuda 25 Tahun di Bekasi Tewas dengan Luka Senjata Tajam

Senin, 02 Januari 2023 - 11:02 WIB
loading...
Usai Perayaan Tahun Baru, Pemuda 25 Tahun di Bekasi Tewas dengan Luka Senjata Tajam
Seorang pemuda berinisial FH (25) ditemukan tewas dengan luka sabetan senjata tajam di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.Foto/Tangkapan Layar/IG @bekasi_24_jam
A A A
BEKASI - Seorang pemuda berinisial FH (25) ditemukan tewas dengan luka sabetan senjata tajam di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi tepatnya di depan Living Plaza. Pemuda tersebut diduga menjadi korban pembunuhan .

Mayat itu pertama kali ditemukan oleh petugas keamanan pusat perbelanjaan bernama Feby Aprian. Feby dan rekannya kemudian melihat FH berjalan sempoyongan.

“Kami lihat ada orang sempoyongan terus si korban itu duduk langsung terkapar. Karena kami sudah biasa melihat orang mabuk di sini lalu rekan saya ngomong coba tolong disamperin,” kata Feby pada Senin (2/1/2023).

Saat dihampiri, Feby melihat pria tersebut sudah berlumuran darah. "Ada luka sabetan senjata tajam di perut lumayan panjang, tapi enggak saya pegang,” ujarnya.
Melihat hal ini Feby bersama teman-temannya langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi. “Kita berhentiin mobil terus saya antar ke RSUD,” tuturnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kanit Reskrim Bekasi Selatan Iptu Haryanto tidak merinci terkait kasus itu. Haryanto hanya mengatakan bahwa kasus ditangani oleh Polres Bekasi Kota.

“Yang menangani Polres, silakan konfirmasi ke Polres terima kasih,” ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1593 seconds (0.1#10.140)