ART Tewas di Rumah Majikan di Pondok Ranggon, Diduga Dibunuh Orang Dekat

Minggu, 08 Januari 2023 - 09:08 WIB
loading...
ART Tewas di Rumah Majikan di Pondok Ranggon, Diduga Dibunuh Orang Dekat
ART ditemukan tewas bersimbah darah di ruang tamu rumah majikannya di Jalan Oyot Saer 1, Pondok Ranggon, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur. Foto/MPI/M Farhan
A A A
JAKARTA - Seorangasisten rumah tangga (ART)inisial SL (43) ditemukan tewas dengan luka pada perut di rumah majikannya daerah Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur pada Jumat 6 Januari 2023. Hingga kini kepolisian masih melakukan penyelidikan.

Rio (35) salah satu tetangga korban mengatakan bahwa kejadian pada saat itu terjadi pada siang hari tepatnya setelah salat jumat.

”Kejadiannya pada waktu itu setelah jumatan, kebetulan pada saat itu pemilik rumah pulang untuk melihat keadaan orangtuanya pada saat itu berada di kamar,” kata Rio kepada wartawan di lokasi kejadian, Sabtu (7/1/2023).

Ia mengatakan bahwa korban pada saat kejadian sempat menawarkan minum kepada pelaku yang diduga orang dekat. ”Korban kenal pelaku) kayaknya kenal karena kan disuruh masuk dan ditawarkan minum sebelum akhirnya terjadi kejadian itu,” terangnya.

Dia mengaku terkejut dengan kejadian itu, apalagi menurutnya korban tidak memiliki masalah dalam pekerjaannya dan sangat baik dilingkungan sekitar rumah dan tempat kerjanya.

”Korban ini orang baik, dan kebetulan jarak kerjanya sangat dekat dengan rumah pelaku. Jadi pas dengar hal tersebut sangat terkejut juga,” jelasnya.

Sebelumnya, seorang ART ditemukan tewas bersimbah darah di ruang tamu rumah majikannya di Jalan Oyot Saer 1, RT002/01, Pondok Ranggon, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur pada Jumat, 6 Januari 2023.

Korban SL (49) ditemukan dalam posisi telentang di meja tamu dengan kondisi bersimbah darah di bagian perut sebelah kirinya.

Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Timur, AKBP Ahsanul Muqaffi menjelaskan masih melakukan penyelidikan terkait dugaan penyebab kematian korban.

”Awal ditemukannya jenazah korban itu saat pemilik rumah pulang pada pukul 12.00 WIB. Saat membuka pintu, pemilik rumah terkejut melihat korban sudah tergeletak di meja ruang tamu,” ujar Ahsanul.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1807 seconds (0.1#10.140)