ART Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Pondok Ranggon Jaktim

Jum'at, 06 Januari 2023 - 16:34 WIB
loading...
ART Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Pondok Ranggon Jaktim
ART ditemukan tewas bersimbah darah di ruang tamu rumah majikannya di Jalan Oyot Saer 1, Pondok Ranggon, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur. Foto/MPI/M Farhan
A A A
JAKARTA - Seorang Asisten Rumah Tangga (ART), ditemukan tewas bersimbah darah di ruang tamu rumah majikannya di Jalan Oyot Saer 1, RT 002/01, Pondok Ranggon, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.

Korban SL (49) ditemukan dalam posisi telentang di atas meja tamu dengan kondisi bersimbah darah di bagian perut sebelah kirinya.

Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Timur, AKBP Ahsanul Muqaffi menjelaskan saat ini masih melakukan penyelidikan terkait dugaan penyebab kematian korban tersebut.

"Awal ditemukannya jenazah korban itu saat pemilik rumah pulang pada sekira pukul 12.00 WIB. Saat membuka pintu, pemilik rumah terkejut melihat korban sudah tergeletak di meja ruang tamu,” ujar Ahsanul, Jumat (6/1/2023).



Ahsanul menjelaskan, luka berat yang ditemukan sementara berada di bagian perut sebelah kiri. Saat ini, jajarannya masih melakukan penyelidikan ihwal indikasi penyebab kematian ART tersebut. ”Korban dibawa ke RS Polri Kramat Jati,” tutupnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1632 seconds (0.1#10.140)