Hilang Sehari, Balita Ditemukan Tewas di Selokan Pondok Aren

Kamis, 05 Januari 2023 - 13:22 WIB
loading...
Hilang Sehari, Balita Ditemukan Tewas di Selokan Pondok Aren
Seorang balita ditemukan tewas dalam aliran anak kali di Pondok Pucung Indah 2, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Kamis (5/1/2023). Foto/Istimewa
A A A
TANGERANG - Seorang balita berkelamin laki-laki ditemukan tewas dalam aliran anak kali di Pondok Pucung Indah 2, RT11 RW06, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Kamis (5/1/2023). Korban sebelumnya sempat dikabarkan hilang oleh keluarga.

Jasad korban ditemukan pagi tadi oleh warga sekitar di lokasi. Balita malang itu ditemukan dalam kondisi masih lengkap mengenakan pakaian dengan warna tubuh memucat. Diduga usianya baru sekira 3 tahun.

”Tadi pagi kebetulan saya lewat sini mau antar anak sekolah, ada keramaian, terus saya cek. Ternyata ada warga yang ngelihat seperti boneka di aliran air, begitu dilihat lagi ternyata manusia, anak kecil sekitar usia 2 tahunan,” tutur Ketua RT11, Untung Waluyo.

Korban diketahui berinisial MHS. Sejumlah warga yang mengenali keluarga korban mengatakan bahwa bocah itu sempat dikabarkan hilang pada sore hari kemarin, Rabu 4 Januari 2023.

"Korban ini kebetulan tinggal di Kampung Rawa Barat, tetangga kampung kita di sini, RT05 RW16. Bapaknya ini teman kita juga, sering nongkrong di sini, kebetulan driver online juga jadi sering ambil order di sini,” ungkapnya.

Belum diketahui penyebab korban tewas di dalam aliran kali tersebut. Sebagian menduga korban terseret arus saat hujan turun kemarin sore, namun demikian keterangan itu dibantah karena posisi hujan tak lebat hingga kecil kemungkinan arus air mengalir kencang.

Pihak kepolisian dari Polsek Pondok Aren telah mendatangi lokasi guna penyelidikan. Sejumlah saksi termasuk pihak keluarga turut dimintai keterangan.

Pihak kepolisian belum mau terburu-buru menyimpulkan penyebab korban tewas di lokasi. ”Iya betul kejadiannya. Tim sudah di lokasi untuk menyelidiki,” kata Kapolsek Pondok Aren Kompol Endy Mahandika kepada wartawan.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1501 seconds (0.1#10.140)