Sejoli Ditemukan Tewas di Hotel Kawasan Ciputat, Polisi: Bunuh Diri

Kamis, 05 Januari 2023 - 11:30 WIB
loading...
Sejoli Ditemukan Tewas di Hotel Kawasan Ciputat, Polisi: Bunuh Diri
Polisi menduga sejoli yang ditemukan tewas di hotel kawasan Ciputat, Tangerang Selatan sengaja melakukan bunuh diri. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Polisi menduga pasangan muda mudi Reynaldi Agustinus (26) dan Tri Putri Napitupulu (23) melakukan bunuh diri secara bersama sebelum akhirnya ditemukan tewas di dalam sebuah kamar hotel di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan dugaan tersebut melihat posisi ketika pertama kali keduanya meninggal, Reynaldi dan Putri saling berpegangan tangan.

”Mereka meninggal dengan menggunakan pakaian lengkap (berbusana) serta saling genggam tangan,” kata Zulpan saat dikonfirmasi, Kamis (5/1/2022).

Polisi juga tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan dari tubuh korban. Meski demikian polisi memerlukan penyelidikan lebih mendalam dugaan kematian pasangan itu.

Di lokasi kedua pasangan meninggal terdapat dua amplop yang ditujukan ke masing-masing keluarga. Di sana juga ditemukan benda yang diduga sebagai potas. Potas diketahui merupakan salah satu jenis racun.



Belum diketahui pasti penyebab dan motif kematian mereka. Polisi masih terus melakukan penyelidikan. ”Masih dalam penyelidikan,” tutup Zulpan.

Jasad sepasang muda mudi itu ditemukan pada Selasa (3/1/2023) sekitar pukul 16.16 WIB. Mereka ditemukan ketika petugas kebersihan hotel hendak membersihkan kamarnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1965 seconds (0.1#10.140)