Sejoli Ditemukan Tewas di Hotel Kawasan Ciputat, Tinggalkan Sepucuk Surat

Rabu, 04 Januari 2023 - 17:09 WIB
loading...
Sejoli Ditemukan Tewas di Hotel Kawasan Ciputat, Tinggalkan Sepucuk Surat
Sepasang kekasih bernama Reynaldi Agustinus (26) dan Tri Putri Napitupulu (23) ditemukan tewas di Apartement Balleys City Hotel OYO, Ciputat, Tangerang Selatan. Foto: Ilustrasi/SINDONEWS
A A A
TANGERANG SELATAN - Sepasang kekasih bernama Reynaldi Agustinus (26) dan Tri Putri Napitupulu (23) ditemukan tewas di Apartement Balleys City Hotel OYO, Ciputat, Tangerang Selatan. Sejoli itu ditemukan tewas Selasa (3/1/2023) petang.

"Dilaporkan ke Polda Metro Jaya hari Rabu pukul 01.30 WIB," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, Rabu (4/1/2022).



Penemuan mayat dua sejoli tersebut berawal saat house keeping sekitar pukul 12.00 WIB mendatangi kamar sejoli itu untuk melakukan tugasnya. Petugas itu mengetuk pintu tapi tak ada jawaban.

"Dengan menggunakan kunci duplikat lalu saksi satu mengajak saksi dua untuk membuka kamar 8-52," katanya.



Setelah berhasil membuka kamar, petugas pun dikagetkan dengan kondisi korban yang kaku tidak bergerak. Mereka lantas melapor ke manajer hotel dan petugas keamanan. Dari pemeriksaan di lokasi, polisi menemukan dua amplop masing-masing buat keluarga laki-laki dan juga perempuan, sepucuk surat, dompet, serta satu bungkus yang diduga potas.

Melihat dari temuan tersebut, ada kemungkinan mereka tewas bunuh diri. Tapi, polisi belum menyimpulkannya dan masih menyelidikinya. "Sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1215 seconds (0.1#10.140)