Pria Penganiaya Ayah Kandung di Tambora Ternyata Driver Ojol

Rabu, 04 Januari 2023 - 08:49 WIB
loading...
Pria Penganiaya Ayah Kandung di Tambora Ternyata Driver Ojol
Korban DT (84) dianiaya oleh anak kandungnya SG (47) akibat terpengaruh narkoba jenis sabu. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Seorang pria berinisial SG (47) yang tega menganiaya ayah kandungnya sendiri DT (84) diduga dalam kondisi terpengaruh narkoba. Hal itu diketahui dari hasil tes urinenya.

”Kami curiga kepada pelaku ini karena begitu tega sekali ke orang tuanya sehingga kami lakukan tes urine. Ternyata hasilnya positif sabu,” kata Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama, Rabu (4/1/2023).

Putra mengatakan, pelaku merupakan anak tunggal yang masih tinggal seatap oleh ayahnya. Ibu korban, diketahui telah meninggal dunia. Pelaku berstatus sudah menikah namun belum dikaruniai seorang anak.

”Korban hanya tinggal berdua dengan anaknya (pelaku). Istri pelaku tinggal terpisah. Pelaku sehari-hari bekerja sebagai driver ojek online,” ucapnya.

Terkait kepemilikan sabu, Putra belum dapat menjelaskan lebih jauh. Sebab, saat ini pihaknya masih melakukan pengembangan. ”Kami akan kembangkan lebih dalam asal narkobanya,” ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, peristiwa itu terjadi di rumah korban di Jalan Bandengan Utara, Pekojan, Tambora, Jakarta Barat pada Senin (2/1/2023) sekira pukul 18.30 WIB. Ketika itu korban hendak makan, namun dilarang oleh pelaku.

Korban kemudian dibentak oleh pelaku, hingga nasi yang sedang dimakan korban tumpah. Melihat nasi tumpah, emosi pelaku pun semakin tersulut. Pelaku kemudian memukul korban hingga mengalami luka-luka.

Mengetahui adanya kejadian itu, pengurus RT setempat langsung melaporkan pelaku ke kantor polisi. Pelaku kemudian ditangkap oleh jajaran Unit Reskrim Polsek Tambora.

Pelaku disangkakan dengan pasal 351 KHUP dengan ancaman pidana penjara maksimal lima tahun.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2091 seconds (0.1#10.140)