Motif Penculikan Anak Malika, Polisi: Pelaku Berbelit-belit

Selasa, 03 Januari 2023 - 14:59 WIB
loading...
Motif Penculikan Anak Malika, Polisi: Pelaku Berbelit-belit
Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin mengatakan keterangan pelaku penculikan anak masih berbelit-belit saat diperiksa. Foto: MPI/Rizky Syahrial
A A A
JAKARTA - Motif penculikan anak Malika (6) di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat, masih didalami polisi. Keterangan pelaku berbelit-belit saat diperiksa polisi.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin mengatakan, pelaku hanya mengaku ingin menjaga dan sayang dengan Malika.



"Ini yang masih kami dalami. Tadi kami sampaikan bahwa keterangan pelaku masih berbelit-belit, mengaku bahwa dia hanya ingin menjaga M, dia sayang dengan M, sehingga ingin mengajak untuk bisa menemaninya dalam keseharian yang bersangkutan," ujarnya kepada wartawan, Selasa (3/1/2023).



Sebelumnya, polisi menangkap pelaku Iwan Sumarno atas kasus penculikan Malika.Polisi menangkap Iwan yang sedang memulung bersama Malika di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Senin (2/1/2023).

"Alhamdulillah bahwa kerja keras tim, juga masyarakat, iringan doa dari masyarakat. Tim yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat berhasil menemukan terduga pelaku dan juga korban," kata Komarudin.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4138 seconds (0.1#10.140)